Kamis, 26 Mei 2011

Awal Terbentuknya Juliette


Juliette terbentuk Januari 2004 dengan 3 orang personil, Vromie Alexander, Bimo Sulaksono, dan Ale Andry. Juliette mengawali karir dengan mengisi acara di SMA-SMA maupun di kampus-kampus di Jabotabek. Di saat daya tarik band ini mulai berkembang, Juliette pun berganti formasi. Vromie sang vokalis diganti dengan Zoe, lalu masuk Andi yang mengisi posisi gitar dan kibor sedangkan Ale tetap pada gitar. Posisi drummer yang sebelumnya dipegang Bimo diganti oleh Nico, karena Bimo kini hanya bertindak sebagai produser Juliette.

Meskipun tiap personilnya pernah berganti-ganti, namun warna & konsep musik Juliette masih tetap seperti dulu, yaitu pop kreatif yang dipadu dengan lirik-lirik bertemakan cinta.
Nama Juliette sendiri sebenarnya pernah meroket lewat single lawasnya “Bukanya Aku Takut “ tapi waktu itu namanya belum Juliette, tetapi Tbk. Dan kali ini Juliette kembali lagi musik tanah air, setelah sekian lama menghilang dari kancah musik tanah air. Lagu mereka yang bertajuk “Masih Seperti Dulu” masuk dalam album kompilasi KFC Music Hit List vol.1. Lagu yang bercerita mengenai kesetiaan yang tak pernah berubah ini, video klipnya juga udah nongkrong di beberapa stasiun TV swasta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar